Drs. Salam Irianto Nadeak, M.Pd Terpilih Sebagai Penanggung Jawab Polimedia Kreatif PSDD Medan Periode 2018-2022

  • 0
PJ 1

Drs. Salam Irianto Nadeak, M.Pd Terpilih Sebagai Penanggung Jawab Polimedia Kreatif PSDD Medan Periode 2018-2022

Category : Berita

Medan, 7 Feb 2018,  Sumber : Pusat Informatika PSDD Medan

Penanggung Jawab Baru bersama Direktur

PJ 2

PJ 3

PJ 5

PJ 6

Pada hari Selasa, 7 Februari 2018 telah berlangsung pemilihan pemimpin tertinggi di lingkungan Politeknik Negeri Media Kreatif PSDD Medan (Polimedia Kreatif Medan). Pemilihan ini dilaksanakan untuk memilih Penanggung Jawab sebagai pimpinan tertinggi di Polimedia Kreatif Medan yang telah habis masa kerjanya pada tahun 2017 lalu. Adapun Penanggung Jawab sebelumnya dijabat oleh Bapak Nasrudin, SH., M.AP telah selesai masa tugasnya pada tanggal 31 Desember 2017.

Proses pemilihan Penanggung Jawab Polimedia Kreatif Medan berlangsung dengan semangat kekeluargaan yang tinggi, hal ini dapat dirasakan pada saat berlangsungnya pemilihan. Dimulai dari proses awal pemilihan, dengan kegiatan sosialisasi pemilihan yang dilakukan oleh panitia pemilihan yang diketuai Ika Agustina, S.Pd., M.Hum pada hari selasa, 6 Februari 2018 (sehari sebelumnya). Kemudian keesokan harinya Rabu, 7 Februari 2018 dilanjutkan dengan melakukan penjaringan calon Penanggung Jawab sekaligus pada hari yang sama dilakukan pemilihan Penanggung Jawab Polimedia Kreatif PSDD Medan. Rangkaian proses seleksi calon Penanggung Jawab memunculkan tiga kandidat calon yakni, 1) Drs . Salam Irianto Nadeak, M.Pd, 2) Rommel Sinaga, S,Pd., M.Pd, 3) Murtopo, SE., MM.

Pada saat proses pemilihan Penanggung Jawab Polimedia Kreatif PSDD Medan, turut hadir Direktur Polimedia Kreatif Jakarta yakni, Bapak DR. Purnomo Ananto, MM ditengah-tengah para pemilik suara yang terdiri dari para Dosen Polimedia Kreatif PSDD Medan. Hal ini memberikan semangat positif bagi para pemilik suara dan para calon untuk mensukseskan acara pemilihan tersebut.

Saat penentuan untuk memilih para calon, suasana semakin menegangkan tetapi tetap berjalan dengan kondusif. Hal inilah yang menjadi nilai lebih bagi Polimedia Kreatif PSDD Medan, meskipun sedang terjadi persaingan tetapi rasa kebersamaan di antara pemilik suara (dosen) dan calon Penanggung Jawab tetap harmonis. Untuk diketahui Pemilik hak suara bersama para calon berjumlah 11 orang yang merupakan Dosen tetap PNS di Polimedia Kreatif PSDD Medan dan ditambah suara Direktur Polimedia Jakarta sebesar 35% dari jumlah total pemilih. Pada akhirnya pemilihan Penanggung Jawab selesai dilaksanakan dengan terpilihnya urutan pertama Drs. Salam Irianto Nadeak, M.Pd yang memperoleh suara sebanyak 9 suara, diikuti kedua Murtopo, SE., M.Si, dengan 7 suara, dan ketiga Rommel Sinaga, S.Pd., M.Pd dengan 1 suara.

Bapak Drs. Salam Irianto Nadeak. M.Pd resmi terpilih sebagai Penanggung jawab PSDD Medan periode 2018-2022 menggantikan Nasrudin SH., M.AP sebagai pejabat sebelumnya. Pada hari itu juga langsung dilaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Bapak Direktur. Pada kesempatan itu Bapak Direktur berpesan kepada Penanggung Jawab terpilih untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya terutama untuk mencapai tujuan yakni menjadi Politeknik Negeri Baru (PTNB) yang mandiri dan berdiri sendiri. Tidak lupa pula Direktur menyampaikan untuk tetap bersatu dan merangkul seluruh civitas akademika untuk bahu-membahu memajukan Polimedia Kreatif PSDD medan.

Dengan terpilihnya Penanggung Jawab Polimedia Medan yang baru yaitu, Bapak Drs. Salam Irianto Nadeak, M.Pd, menyampaikan pidato yakni, kita semua harus berusaha bekerja keras demi perubahan untuk kemajuan kampus Polimedia Kreatif PSDD Medan. Diharapkan segenap civitas akademika segera bersatu kembali untuk bekerjasama memajukan kampus Polimedia yang kita cintai ini.


Leave a Reply